Sofa Ruang Tamu

Ditulis oleh: -
Sofa Ruang Tamu merupakan kursi ruang tamu yang memiliki desain warna menarik asli produk mebel jepara yang terjamin kualitasnya. Sofa Ruang Tamu ini memang sangat elegan dan nyaman untuk diduduki setiap orang karena pada dudukannya terbuat dari jok yang memakai busa sehingga terasa nyaman pada waktu posisi duduk. Produk Sofa Ruang Tamu ini diproduksi oleh pengrajin jepara yang telah terlatih dan mahir dibidangnya, jadi kualitas produk furniture jepara tersebut terbukti memang bagus.

sofa ruang tamu

Desain dan Bahan Sofa Ruang Tamu

Untuk desain bangku Sofa Ruang Tamu ini adalah minimalis dengan tambahan sedikit ukiran  dibagian depan dan belakangnya. Dan Bahan yang digunakan adalah bahan kayu jati legal dengan kualitas utama. Sebelum proses pengecatan barang diolesi obat kayu (anti rayap) agar terhindar dari serangga. Selanjutnya Sofa Ruang Tamu yang setengah jadi ini disemprot dengan warna Emas untuk menserasikan dengan joknya. Pada proses pengejokan yaitu menggunakan bahan jok dan kulit yang berkualitas baik agar lebih tahan lama.  Bagian belakang Sofa Ruang Tamu pada sandarannya diberi cekungan-cekungan sebagai variasi agar terlihat indah.

sofa ruang tamu
 
Harga Sofa Ruang Tamu, Untuk harga dari produk bangku sofa ukir ini kami memberi harga yang murah. informasi nya bisa hubungi kontak kami. Harga Sofa Ruang Tamu ini anda bisa langsung menghubungi 085201391216 maka anda akan langsung terhubung dengan kami Anza Furniture yang menyediakan Produk Mebel Jepara seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk mebel jepara maupun Furniture Jepara murah. Silahkan Berbelanja Sofa Ruang Tamu

0 komentar "Sofa Ruang Tamu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar